Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Mewakili Kepala Rutan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Pangkajene berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Pangkep di Taman Kehati dan Geosite Bulu Sipong, Kec. Minasatene, Rabu (10/1). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Gerakan Sejuta Pohon Internasional Tahun 2024.

Kegiatan ini melibatkan Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Lembaga Pendidikan, BUMN, BUMD, dan berbagai Komunitas Pemerhati Lingkungan, yang mana melaksanakan penanaman pohon di lokasi masing-masing. Hal ini dilakukan dengan tujuan menjaga lingkungan tetap lestari demi keberlangsungan kehidupan.


Kegiatan diawali dengan sambutan Sekretaris Daerah, Suriani A Hamid, yang mana dalam hal ini mewakili Bupati Kab. Pangkep.

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk pemanfaatan lahan serta kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, sejuk, dan asri.”, ujar Suriani.

Selanjutnya, dilakukan penanaman pohon oleh unsur Forkopimda dan Kepala Satker Ruang Lingkup Kab. Pangkep. Area sekitar Taman Kehati dan Geosite Bulu Sipong, menjadi lokasi dilakukannya penanaman pohon pada kegiatan ini.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *