Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar -Kegiatan Tahunan disetiap kelurahan adalah Musrembang Kelurahan , Musyawarah Rencana Pembangunan . Di tingkat Kelurahan .Didalam kegiatan Musrembang adalah salah satu wadah tempat memasukkan usulan warga yang diwakili para RW, RT. Untuk diusulkan ketingkat kecamatan.sampai tingkat Kota.
Musrembang yang dilaksanakan di kelurahan Mannuruki dihadiri oleh Camat Tamalate , Bappeda. Anggota Dewan ,Lurah ,LPM dan beberapa perwakilan UPTD .

Ungkap camat Tamalate H.Emil Yudianto TN SE,MSi setelah membuka kegiatan Musrembang tingkat Kelurahan. Senin ,15/01/2024. Alhamdulilah kegiatan yang diusulkan dimusrembang tahun lalu Alhamdulillah terealisasi dengan baik, maka dari itu usulan dari RT ,RW di tahun ini di masukkan secepatnya apalagi yang sangat mendesak kegiatannya.sehingga mannuruki bisa lebih baik.

Ungkap Pula anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrad Bapak H.Arifin Kulle SE.. dalam sambutannya. Insya Allah kami akan tetap mengawal dari usulan warga, sehingga mannuruki bisa Lebih baik. .,,”apatommami pade saya sendiri orang Mannuruki yang dapat amanah dari Warga duduk di kursi Dewan , masa TDK bisa saya perjuangkan kelurahan mannuruki sehingga bisa lebih baik.” Candaan pak dewan.

Ditemui Pula Lurah Mannuruki Hj. Sitti Hafsah, SE.M.Si.,mengatakan bahwa satu kesukuran kepada kami sebagai Lurah yang baru , Karena RT.RW. LPM Rasa kebersamaan dan kerjasamanya sangat tinggi. Jadi saya sangat bersyukur.dan kami sangat berharap semoga usulan yang masuk bisa terealisasikan semua.di tahun 2025. Sehingga Kel. Mannuruki Lebih Baik.

Laporan :Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *