Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel—Kapolsek Majauleng Iptu Johari SH bersama Anggota, Aipda Syamsuddin dan Bhabinkamtibmas Aipda Ambo Dalle, S.Kep., M.Pd melaksanakan Cooling System terhadap Community One Street Indonesia / Preman Pensiun di Bundes Atapange ,Desa Rumpia Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo ,Sulawesi Selatan, Rabu 17 Januari 2024 pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Majauleng Iptu Johari SH mengatakan Cooling System terhadap Communitas One Street Indonesia untuk mengajak komunikasi untuk tetap menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Majauleng, Polres Wajo agar mejadi aman menjelang Pemilu Tahun 2024.

Melalui Baharuddin selaku ketua One Street Indonesia Cabang Wajo dalam kesempatan tersebut Kapolsek Majauleng mengajak kepada anggota Community One Street Indonesia/Preman pensiun untuk melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024.

“Kami dari Community One Street Indonesia/Preman Pensiun siap mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 yang bermartabat, anti hoax dan anti provokasi ,” kata Community One Street Indonesia/ Preman Pensiun dihadapan Kapolsek.

Kapolsek Majauleng juga menghimbau dan mengajak ketua One Street Indonesia Kabupaten Wajo untuk mengajak komunitas mereka yang tersebar di semua Kabupaten di Sulawesi Selatan untuk mengajak keluarganya menciptakan Pemilu yang damai tahun 2024 yang sejuk dan Aman yang bermartabat sehingga pemilu serentak tahun 2024 berjalan aman, jujur dan adil.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *