Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo, Sulsel, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo gelar kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas, di cafe larut, jalan jendral Ahmad Yani Sengkang, Kamis (18/1/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Jasa raharja Kabupaten Bone, Jasa Raharja Kabupaten Wajo, Dinas perhubungan dan Community kurir.

Sosialisasi ini terkait tentang Pengenalan Elektronik Trafik Law Enforcement (ETLE) dan Zero Knalpot Brong.

AKP Nawir Eming mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar tidak menggunakan knalpot Brong.

“Kami menghimbau kepada semua peserta yang hadir agar menyampaikan kepada teman teman lainnya untuk tidak menggunakan knalpot Brong.” Himbaunya.

“Biar semua rekan rekan paham betapa tidak baiknya ketika kendaraan itu menggunakan knalpot Brong.” Tambahnya.

Nawir Eming berharap dengan adanya sosialisasi tertib berlalu lintas, maka para pejuang nafkah dapat selamat dalam berkendara dengan tidak melanggar aturan lalu lintas.

Admin kurir draive, Muhammad Yunus menyampaikan Terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Wajo yang telah memberikan edukasi tertib berlalu lintas sehingga lebih menambah pengetahuan.

Dengan adanya sosialisasi dari Satlantas Polres Wajo, Pimpinan Kurir Magattti berharap agar semua kurir di Kabupaten Wajo tertib berlalu lintas.

Owner bugis kurir Andi Samsul Jumardin, sangat mendukung kegiatan sosialisasi tentang Zero Knalpot Brong, karena menurutnya sesuai dengan aturan yang ada di bugis kurir sengkang.

(**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *