Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Anggota Jaga Polsek Belawa Polres Wajo melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa. Senin malam (22/1/2024) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP Ramli,SH mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli Blue Light dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada Malam hari di jam jam rawan kejahatan.

“Dalam patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Belawa di Wilayah hukum Polsek Belawa ini menyasar lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan utamanya pembongkaran gardu/kios”, Ujarnya.

Selain itu, Personil Polsek Belawa yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis dan mabuk-mabukan serta bermain judi yang dapat mengakibatkan konflik antar kelompok remaja.

“Personel juga menghimbau kepada warga masyarakat dan anak anak remaja yang sedang berkumpul segera melaporkan ke Polsek Belawa atau menghubungi call center Polri di nomor 110 apabila terjadi gangguan Kamtibmas”, Jelas Kapolsek.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *