Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Mendukung upaya penanganan Bencana di wilayah Parepare, Kasat Lantas Polres Parepare AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H secara pro aktif melakukan koodinasi dengan BPBD Parepare. Koordinasi ini dilakukan Kasat Lantas dengan cara menemui kepala BPBD Parepare, Irma Suryani, di kantor BPBD Parepare yang terletak di Jl. Jend. Sudirman. Selasa (23/1/2024) sore.

Dikatakan Adnan Leppang, koordinasi yang dilakukannya adalah bertujuan untuk berkolaborasi dengan BPBD dan instansi terkait dalam memberikan penanganan terhadap bencana yang terjadi.

” Menindak lanjuti harapan pimpinan kami yang menginginkan peran dan dukungan aktif kepolisian terhadap penanganan bencana, hari ini saya ( Kasat Lantas) lakukan silaturahmi dengan kepala BPBD, ibu Irma Suryani, di kantornya. Kunjungan ini sekaligus saya koordinasikan dengan beliau terkait dukungan Sat Lantas yang siap melakukan penanganan bersama apabila terjadi Bencana alam, terkhusus bencana yang terjadi jalan raya, dan bencana alam pada umumnya diwilayah Parepare “. Kata Adnan Leppang saat mmeberikan keterangan.

Dari koordinasi yang dibangunnya, AKP. Adnan Leppang berharap akan terwujud kolaborasi dan komunikasi yang solid antar pihak.

” Harapan kita, semoga langkah awal ini dapat berkesinambungan, sehingga terwujud kolaborasi kerja bersama antara Sat Lantas dengan semua pihak yang terlibat, menindak lanjuti apabila terjadi bencana di Kota Parepare, sehingga setiap laporan bencana yang ada dapat ditangani secara maksimal, terkoordinasi, dan cara bertindak yang tepat “. Harap Adnan Leppang, Kasat Lantas Polres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *