Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-TANA TORAJA– Kapolsek Saluputti IPTU Agustinus Lallo diwakli Personil Polsek Saluputti menghadiri kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah kelompok penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu Serentak RI Tahun 2024 di Lembang Madandan Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Madandan Lembang Madandan. Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja. Kamis(26/01/2024)

Acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan di antaranya Staf KPUD Kabupaten Tana Toraja, Ketua PPK Kecamatan Rantetayo, ketua Panwascam Kecamatan Rantetayo, Rohaniawan, Ketua PPS Lembang bersama anggota, KPPS yang dilantik, PKD Lembang Madandan, dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Saluputti melalui personil Polsek Saluputti pagi tadi menyampaikan Sesuai dengan Arahan Pimpinan Sebagai salah satu institusi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri siap mengawal proses Pemilu Serentak 2024. Polri akan bersifat netral dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, baik dalam mengawal proses pemilihan umum maupun dalam mengatasi berbagai permasalahan yang muncul di sekitar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

Jadi” sesuai Arahan pimpinan, Kepolisian juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa proses pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 berlangsung dengan aman dan damai, tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Pelibatan Polri dalam proses pemilihan umum dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya, sehingga berdampak positif pada partisipasi masyarakat dalam mengawal demokrasi di Indonesia “Ungkapnya..

Dalam rangka mengawal proses Pemilu Serentak 2024, Polri juga telah menjalankan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan diri, seperti penguatan sinergi antara jajaran Polri dan TNI, peningkatan pengamanan, dan pelibatan teknologi canggih dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu. Semua upaya tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 berjalan lancar, aman, dan sukses.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *