Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Rombongan Pokdarkamtibmas Resor Kabupaten Wajo, diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Wajo, Wakapolres Wajo dan Kapolres Wajo.

Ketua Pokdarkantibmas Polres Wajo, Andi Muspida menyampaikan bahwa Pokdarkamtibmas hadir sebagai garda terdepan dalam memberikan pencerahan rasa aman dan tenteram di tengah masyarakat.

” Kepada media ini Andi Muspida menyampaikan maksud dan tujuan program Pokdarkantibmas, untuk pembentukan pengurus kecamatan, juga kedepan bisa dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Wajo.

” Kami sudah beberapa kali membantu meredam konflik di tingkat bawah dan kabupaten sebelum masuk rana hukum, itulah tujuan Pokdarkamtibmas hadir Memberikan pencerahan siraman rohani keagamaan lewat DAI Kantibmas dari masjid ke Masjid,” terangnya

Lanjutnya dia, dengan terbentuknya pengurus di kecamatan bisa menambah perpanjangan tangan Pokdar Kabupaten, dengan kolaborasi bersama Poklsek wilayah kerjanya.

Sementara Kapolres Wajo AKBP H.Facthur Rochman saat ditemui di ruangan kerjanya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang mana telah terbentuk sejak Tahun 2020 dan dikukuhkan oleh Dirbinmas Polda Sulsel waktu itu.

“Alhamdulillah dengan hadirnya Pokdarkamtibmas Bhayangkara, program Kamtibmas di Kabupaten Wajo sangat terbantu sekali dan merupakan bentuk wujud kepedulian masyarkat dimana kegiatan ini fokus penyampaian Kamtibmas baik itu di tempat ibadah atau tempat tertentu,” tuturnya

Kapolres Wajo sebelum menutup wawancaranya berharap kepada pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara tetap eksis terus berkolaborasi, koordinasi dengan Polres Wajo, dimana tujuannya untuk mewujudkan kamtibmas yang baik dan damai yang akan dirasakan masyarakat,” harapnya

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *