Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Bimtek Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Kelurahan Pundata Baji, Kelurahan Borimasunggu Dan Kelurahan Mangallekana, Di Erasa Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Jum’at, 26 Januari 2024.

Dihadiri oleh, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Abdul Asis Nompo,SE. Sekretaris Kecamatan Labakkang H.Abd Rahman.S.Hi mewakili Kepala Kecamatan Labakkang, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Pundata Baji Abd Kadir, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Borimasunggu Hasriana Anna, Ketua Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Mangallekana Hasliah.S.Pd, Dan Peserta Bimtek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Sambutan Sekretaris Kecamatan H.Abd Rahman.S.Hi mewakili Kepala Kecamatan Labakkang, kami selaku Pemerintah Kecamatan Labakkang mengharapkan kepada peserta bimtek KPPS kami berharap agar betul-betul menjalankan tugas dengan baik sebagaimana yang diamanatkan oleh aturan yang berlaku di KPU.
Supaya kita dalam menghadapi pemilihan umum Insyah Allah berjalan dengan lancar dan tidak ada sesuatu hal yang dapat menganggu jalan pemungutan suara.
Jadi kami selaku Pemerintah Kecamatan sangat berharap kepada seluruh petugas agar kiranya sebelum memulai atau memasuki tempat pemungutan suara TPS perbaikilah hati dan niat untuk menyukseskan Pemilihan Umum dan berniat menjadi penyelenggara ditempat ini tidak ada yang lain saya harapkan kecuali Rahmat dan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Insyah Allah apapun yang kita kerjakan atas petunjuk dan Ridho Allah Subhanahu WA Ta’ala, dan tidak dosa selama melaksanakan tugas.

Sambutan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Abdul Asis Nompo,SE. Pertama saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), wilayah Panitia Pemilihan Kecamatan Labakkang (PPK), ada 952 KPPS, yang paling banyak di Kabupaten Pangkep, harapan kami ketika bertugas di TPS, jangan sampai grogi karena baru menjadi anggota KPPS harus percaya diri, begitu pula semua peserta wajib pilih harus melalui prosedur, peserta bimtek akan diberikan materi bagaimana cara pemungutan suara dan penghitungan suara, dan penggunaan SIREKAP (Sistim Informasi Rekapitulasi)

(Abdullah sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *