Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara atau Polsek KPN Polres Parepare kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan peserta dari kalangan buruh pelabuhan Nusantara atau yang di sebut TKBM, Tenaga Kerja Bongkar Muat.

Kegiatan rutin sekali dalam seminggu ini, dilaksanakan Polsek KPN di depan Koperasi TKBM Mallusetasi, yang berada dalam area kawasan pelabuhan nusantara, Kota Parepare, Jumat (26/1/2024) pagi tadi sekitar pukul 08.30 wita.

Waka Polsek KPN Iptu H. Arwan Tenrioddang, S.H, bersama beberapa pejabat Polsek KPN duduk bersama, bertatap muka, dan berinteraksi langsung dengan sekitar 20 orang TKBM.

Informasi yang diserap Waka Polsek KPN dari TKBM terkait harapan adanya keteraturan atau pun penataan gerobak buruh setelah selesai digunakan dari sesama tenaga TKBM. Harapan ini disampaikan oleh salah satu tenaga TKBM yang bernama Sapei.

Harapan dari Sapei dijawab langsung oleh H. Arwan dengan mengatakan harapan tersebut akan disampaikan kepada masing – masing Mandor TKBM.

” Ini kepedulian dari TKBM yang ingin melihat suasana di pelabuhan nusantara yang teratur dan tertata kembali setelah aktifitas bongkar muat penumpang kapal laut selesai, ini kami apresiasi dan akan kami tindak lanjuti dengan melakukan koordinasi dengan masing – masing buruh mandor TKBM “. Jawab H. Arwan, Waka Polsek KPN.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *