Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-WAJO – Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Turunkan Personel Polsek Pitumpanua Polres Wajo untuk melaksanakan Operasi Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) di Pelabuhan Bangsalae Siwa.

Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Mahdin mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pitumpanua Polres Wajo.

“Personil melakukan pengecekan kepada setiap penumpang, awak Kapal, dan kru kapal yang akan berangkat ke Tobaku dan tiba dari Tobaku melalui pelabuhan Bangsalae Siwa”, Ujar Kapolsek Pitumpanua. Minggu (28/01/2024)

Lebih lanjut, Kapolsek Pitumpanua mengajak kepada seluruh personel Polsek Pitumpanua agar terus meningkatkan patroli dan pengamanan di titik vital agar wilayah hukum Polsek Pitumpanua aman dan kondusif.

“Tingkatkan patroli dan pengamanan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman serta sebagai bentuk tindakan preventif pelaku kejahatan yang melancarkan aksinya”, Jelasnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *