PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Haidar Madjid anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan merupakan sosok yang sangat di kenal dan dekat dengan masyarakat ini kerap kali meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan kegiatan kemasyarakatan baik yang sifatnya kegiatan sosial maupun kegiatan yang sifatnya silaturahmi antar warga.

Haidar madjid adalah Incumbent yang sudah menjabat 2 periode sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan tahun 2014 dan 2019.
Bersama partai Demokrat beliau kembali mencalonkan diri maju di pemilihan calon legislatif di 2024 untuk DPRD PROV. SULAWESI SELATAN 2 meliputi wilayah Panakukang, Biringkanaya, Manggala dan Tamalanrea.

Dalam kesempatannya minggu 28/01/24 beliau mengunjungi Warga kampung Baru rw.1/rt.6 kel.Antang kec. Manggala kota Makassar.Momentum di hari ini sebagai ajang silaturahmi guna menjaga kebersamaan dan kedekatan bersama warga. Beliau pun turut bersama warga melakukan olahraga senam pagi di mana kegiatan ini rutin di lakukan oleh warga khususnya ibu-ibu kampung baru setempat.

Senam di hari ini sangat berbeda dengan sebelumnya kata salah satu warga,. Kali ini ada bapak haidir Madjid yang menyempatkan waktunya untuk berolah raga dengan kami, tentunya kami sangat senang dan semangat.Terima kasih atas kehadirannya, kami tegas dan kompak akan tetap ‘ MEMILIH SETIA’ ucap’nya

Haidar Madjid yang di sambut antusias oleh warga kampung baru bertekat untuk terus senantiasa menjaga silaturahim dan kepercayaan semua warga.
INSYA ALLAH saya tidak akan meninggalkan orang orang yang telah mendukung dan mensupport saya, Terima kasih atas semua kepercayaannya terakhir ucap Bapak HAIDAR MADJID.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *