Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-Hari ini, Jumat, 2 Februari 2023, Aiptu Awan.D, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, melaksanakan patroli rutin di Pasar Kampiri. Selain melakukan patroli, beliau juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 WITA di Pasar Kampiri, Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Aiptu Awan.D, sebagai personil yang bertugas, berusaha memastikan bahwa masyarakat tetap tenang dan damai menjelang Pemilu 2024.

Pemilu Damai 2024 adalah bagian integral dari demokrasi di Indonesia. Dalam rangka memastikan bahwa pemilu berjalan dengan lancar dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Aiptu Awan.D, mengambil langkah proaktif untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan ini bertujuan untuk membangun kesadaran di kalangan masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedamaian selama proses pemilu. Selain itu, himbauan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik atau pertikaian yang mungkin timbul akibat perbedaan pilihan politik.

Aiptu Awan.D berencana untuk terus melakukan patroli dan memberikan himbauan di berbagai tempat di wilayah Pammana. Beliau berharap bahwa dengan adanya himbauan ini, masyarakat bisa lebih memahami pentingnya pemilu yang damai dan berjalan dengan lancar.

Mari kita dukung upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Aiptu Awan.D, dalam menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang Pemilu Damai 2024. Ingatlah bahwa pemilu adalah wujud nyata dari demokrasi, dan setiap suara memiliki peran penting dalam menentukan masa depan negara kita. Jadi, mari kita jaga kedamaian dan hormati pilihan politik orang lain.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *