Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO _ Hadiri undangan mahasiswa KKN Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe. KBO SatBinmas Polres Wajo menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada mahasiswa KKN Uniprima Kabupaten Wajo. Kamis, (1/2/2024).

Hadir pada kegiatan itu KBO Binmas Ipda Muhammad Arbit, Brigpol Firman Syah, Briptu Ashar, Aipda Ahmad Irfandi (Bhabinkamtibmas) dan pembina mahasiswa KKN Uniprima.

Dalam kesempatan ini, KBO Binmas Ipda Muhammad Arbit, memberikan materi yang sangat penting untuk meningkatkan pemahaman mereka terkait narkoba, kenakalan remaja.

Ipda Muhammad Arbit, mengatakan bahwa bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan narkoba akhirnya berimbas pada kejahatan .

“Tujuaan sosialisasi ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para mahasiswa serta agar meningkatkan kesadaran akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.” tutur Ipda Muhammad Arbit.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Muhammad Arbit, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para mahasiswa KKN Uniprima tentang narkoba dan kenakalan remaja.

Ia berharap, melalui sosialisasi para mahasiswa KKN Uniprima bisa berinteraksi langsung dengan Polisi dan bertanya terkait materi sosialisasi yang diberikan.

“Sehingga, apa saja yang disampaikan bisa masuk ke dalam pemikiran mahasiswa dan tahu apa yang harus dilakukan.” Pungkasnya.

Lebih dari itu memberikan strategi dan metode pencegahan penyalahgunaan narkoba. Serta dampak Penyalahgunaan Narkoba. Mendetailkan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba pada individu dan masyarakat.

Tidak sampai disitu mereka juga memberikan saran dan tips kepada mahasiswa untuk menghindari narkoba dan hidup sehat. Dan mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam mewujudkan generasi muda yang bebas dari narkoba. (Kasi Humas Polres Wajo/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *