Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Jumat Curhat Polres Parepare yang di bawakan oleh Kasat Binmas AKP. Anwar S.H, di masjid Al Azhar Islamic Center, mengajak jamaah masjid untuk menyatukan keinginan menjaga kedamaian di Pemilu 2024 melalui penguatan silaturahmi.

Pesan Jumat Curhat ini disampaikan AKP. Anwar, sebagai amanah yang di embannya untuk meneruskan pesan dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M yang ditujukan kepada segenap warga jamaah masjid Al Azhar. Jumat (2/2/2024).

Masjid Al Azhar ini letaknya di dalam kompleks Islamic Center, Jl. H. Agussalim, Kel. Mallusetasi, Kec. Ujung Kota Parepare, berada dalam wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Polres Parepare.

Jumat Curhat yang dilaksanakan seusai ibadah shalat jumat secara berjamaah, di hadiri oleh KH. Budiman Sulaiman S.Hi (Sekretaris Majelis Ulama Parepare), Imam Masjid Al Azhar, Ustadz Herman, S.Pd, sejumlah pengurus masjid, Kapolsek KPN AKP. Syukri Abdullah, dan jamaah masjid yang berjumlah sekitar 200 orang.

Di hadapan para jamaah, AKP. Anwar menyampaikan pesan Kapolres Parepare terkait harapan mengedepankan silaturahmi dalam menyongsong Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024 yang tersisa 12 hari lagi.

” Permintaan Maaf dari Kapolres Parepare, karena sedianya beliau yang bersilaturahmi dengan saudara jamaah sekalian, namun karena beliau juga ada agenda Jumat Curhat di Masjid Raya sehingga amanah ini di berikan kepada saya “. Kata Anwar awali pesan Jumat Curhat Polres Parepare.

” Di kesempatan ini, tanpa mengurangi Kapolres Parepare menitipkan salam untuk saudara jamaah sekalian, sekaligus harapan kepada para saudara jamaah sekalian dalam menyongsong Hari Pemungutan Suara yang semakin dekat agar tetap mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengedepankan silaturahmi, Kapolres Parepare berharap juga janganlah karena berbeda pilihan itu menyebabkan keretakan silaturahmi, justru sebaliknya, meskipun berbeda pilihan namun tetap satu dalam persaudaraan, karena silaturahmi adalah pondasi kita dalam menjalani proses demokrasi, karena kedamaian bukanlah lahir dari keseragaman, tetapi kedamaian lahir dari rasa saling menghargai dan saling menghormati “. Ucap Anwar meneruskan pesan Kapolres Parepare.

Di kesempatan bertemu dengan jamaah masjid Al Azhar, Kasat Binmas juga menyampaikan layanan pengaduan 1 x 24 jam Karena Kapolres (0821 9990 1786 ), yang dapat di gunakan oleh jamaah masjid jika membutuhkan bantuan segera dari Polres Parepare.

Dan sebagai penutup dari kegiatan Kepolisian ini, AKP. Anwar menyerahkan bingkisan tali asih dari Kapolres Parepare kepada Sdr. Abd. Rahman, Pegawai Syara Mesjid Al-Azhar, Sdr. Abd. Halim, Petugas Kebersihan Mesjid Al-Azhar, sdr. Mufti, Remaja Mesjid Mesjid Al-Azhar.

(**/Bahtiat A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *