Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Kapolsek Soreang Polres Parepare AKP. H. Muh. Amin, menggandeng Danramil 1405 – 02 / Soreang, Kapt. Czi. Zainuddin, S.E, dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di area gudang PT. Pusri ( Pupuk Sriwijaya), yang terletak di Jl. H.A.M. Arsyad, Kel. Watang Soreang, Kec. Soreang Kota Parepare. Jumat (2/2/2024).

Dengan mengusung harapan peningkatan kualitas situasi kamtibmas, 2 unsur Forkopincam ini duduk bersama dengan 30 orang buruh harian PT. Pusri, nampak pula hadir Kepala Gudang PT Pusri, Mubarak.

Di kesempatan ini, Danramil Soreang, Zainuddin yang berkesempatan menyampaikan pesan mengatakan, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan solid, dibutuhkan peran serta dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Parepare, termasuk dari kalangan buruh harian PT. Pusri.

” Jika kita Solid, maka kita akan mampu menjaga kamtibmas, keamanan dan kenyamanan dapat terjaga, untuk itu TNI Polri sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat, termasuk dari kalangan para buruh PT. Pusri, peran itu bisa berbentuk pro aktif kita menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa jika terjadi sesuatu di lingkungan kita sendiri “. Kata Danramil Soreang, Zainuddin.

Bukan hanya sebatas pesan, bahkan Danramil Soreang menyatakan kesediannya untuk bersama – sama dengan Kapolsek Soreang menangani permasalahan – permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

” Jangan takut melaporkan ke kami, saya selaku Danramil akan siap sedia mendukung dan membantu Kapolsek Soreang menangani permasalahan – permasalahan masyarakat “. Ujar Zainuddin.

Sementara itu, salah satu warga yang bermukim di sekitar gudang PT. Pusri, sdr. Faizal mengungkapkan terimakasihnya atas peran TNI Polri yang konsisten memberikan batasan pada perilaku kegemaran menenggak miras.

” Terimakasih kami untuk Polsek Soreang dan Koramil Soreang, hari ini kami bisa menyatakan bahwa lingkungan disekitar PT. Pusri sudah tidak ada lagi perkelahian akibat miras, semoga keadaan menggembirakan ini dapat terus terjaga, kami merasa senang dengan kondisi ini, terimakasih Pak Kapolsek, terimakasih Pak Danramil.

Mengakhiri Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin menitipkan pesan.

” Terimakasih atas kepercayaan saudara sekalian kepada TNI Polri, Polsek Soreang dan Koramil Soreang, tetap waspada, jaga silaturahmi dan ketentraman bersama, dan jika terjadi sesuatu agar cepat laporkan kepada kami untuk kita tindak lanjuti secepatnya “. Pesan H. Muh. Amin, Kapolsek Soreang mengakhiri kegiatan Jumat Curhat.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *