Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,faktualsulsel.com
Belum lama ini telah terjadi pencabutan bendera hias dilapangan Manggala yang dipasang ahli warisb Hasim Dg.Manappa. bersama pengacaranya.

Saat awak media menjumpai daripada pelaku pencabutan bendera hias mengaku dari warga nipah nipah untuk menahan ada rotasi lapangan sepak bola yang terletak di Kelurahan Manggala Kec. Manggala Kota Makassar dengan alasan ini milik sah orang nipah nipah jelas.

Saat kejadian pencabutan bendera hias dilapangan Manggala hadir beberapa anggota Polsek Manggala,Banbinkantimas ,Satpol PP dari Ahliwaris tidak terima keluhan seperti apa yang dikerjakan masyarakat Nipa Nipa mencabut bendera hias tanpa sepengetahuan dari ahli waris Hasim Dg.Manappa

Sesuai informasi yang bisa dipercaya dari warga bahwa tanah tersebut masih status sengketa dari pihak pemerintah Pemprop dan ahli waris Hasim Dg.Manappa, nenurutnya sudah dua kali sidang pada tanggal 25 Januari dan sidang kedua pada tanggal 1 februri dan tak satupun dari pihak pemerintah Pemprop yang datang untuk menghadiri sidang dan sidang selanjutnya akan dilangsungkan pada tanggal 15 februari 2024 di Pengadilan Negeri Makassar, imbuhnya pada wartawan faktualsulsel baru baru ini. (Muh Sapri)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *