PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar apel penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene dan dihadiri oleh seluruh pegawai, Kamis (1/2). Hal ini merupakan wujud keseriusan dari Kepala Rutan beserta jajaran membawa Rutan Kelas IIB Pangkajene menuju WBBM. Sebagaimana diketahui bahwa Rutan Kelas IIB Pangkajene telah berhasil meraih predikat WBK, tepatnya pada tahun 2020.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dilakukan secara simbolis oleh Kepala Rutan beserta para Kasubsi.

Pada acara ini Hakim Sanjaya selaku Kepala Rutan memberikan sambutannya terkait seruan kepada para jajaran untuk bersama-sama mempertahankan predikat WBK yang telah diraih serta berupaya untuk meraih predikat WBBM.

“Dengan komitmen bersama yg telah kita tanda tangani, saya berharap kita semua dapat memberikan kontribusi positif dan memegang teguh integritas dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan optimal dan meningkatkan kinerja guna mewujudkan reformasi birokrasi yang berkualitas.”, ujar Hakim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat menjaga integritas, profesionalisme dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari acara Penandatangan Komitmen Bersama yang diikuti oleh para Kepala Satuan Kerja Ruang Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel, yang bertempat di Lapas Kelas IIA Palopo.

( Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *