Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO _ Dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang pemilu 2024. Kepolisian Resor Wajo melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang beraktifitas malam di wilayah hukum Polres Wajo. Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan diawali pelaksanaan apel pengecekan terhadap personil yang dilibatkan dalam giat tersebut bertujuan agar melaksanakan tugas sesuai dengan S.O.P, serta mengutamakan keselamatan.

Dalam giat tersebut yang hadir, Kasat Sabhara, Kasubag Kerma, Kanit Patroli Sabhara dan Kanit Patroli Sat Lantas.

Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasman, P. S.Sos. SH, mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan KRYD adalah gudang KPU, Bawaslu, Pasar Malam RTH, pemukiman, tempat-tempat warga masyarakat yang sedang nongkrong, rumah makan, dan beberapa obyek vital.

Lebih lanjut Kompol Jasman, menjelaskan Selain itu, personil juga memberikan himbauan dan pembinaan untuk tidak terlalu larut malam kembali ke rumahnya, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Wajo,” jelas Kompol Jasman. (Kasi Humas Polres Wajo/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *