Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-WAJO – Dalam rangka persiapan pengamanan pemilu tahun 2024, Waka Polres Wajo selalu Karendal Ops Res Kompol Jasman Parudik,S.H bersama Kasi Propam Polres Wajo AKP H. Siswanto, S.H.,M.H melaksanakan Apel Pengecekan Personel.

Apel pengecekan Personel di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Wajo, Jl.Rusa, Bulu Pabbulu, Kec. Tempe, Kabupaten Wajo. Minggu (4 Februari 2024) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam arahannya, Waka Polres Wajo Kompol Jasman Parudik menyampaikan bahwa, menjelang pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Personel Polres Wajo diminta untuk jangan kendor dan tetap semangat.

“Berdasarkan arahan Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH, Personel diminta agar tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Cooling System dengan sasaran keramaian dan patroli gudang logistik KPU untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif”, Ujarnya.

Dihadapan Kasat Samapta, Kasi Propam Polres Wajo, Kasubag Kerma Polres Wajo, Perwira dan Bintara, Waka Polres Wajo menyampaikan akan mendapat bantuan BKO dari Personel Polda Sulsel. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *