Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Takalar 08/02/2024 kepedulian yang di dasari rasa kemanusiaan dengan hati nurani, apapun itu bentuknya bila dilaksanakan dengan ikhlas maka akan mendapatkan pahala kebajikan. Seperti halnya yang di lakukan lurah Parangluara kecamatan Polongbangkeng utara kab Takalar Ibu Yulianti.ads.st yang
mengunjungi warganya yang lagi sakit .

Rabu 07/02/24/sehabis sholat dzuhur Bersama binmas bapak RUSTAM dan babinsa Bapak IGRA. W. kelurahan Parangluara Ibu Lurah langsung turun kelapangan setelah Mendengar laporan bahwa salah satu warga yang tinggal di perumahan pabrik gula blok E atas nama siti badriah Dg ngasi sudah dua hari tidak makan lantaran uang untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras dan kebutuhan lainnya sudah tidak ada lagi.

Kondisinya’pun semakin memperihatinkan saat suaminya Kolle Dg ni’ga sudah tidak mencari nafkah karna sudah lima bulan lamanya terbaring sakit.suamiku tidak mempunyai Bpjs, Dulu kami masih menerima Bansos tapi sekarang tidak lagi,
Anak yang biasa membiayai’pun sudah meninggal jadi saya tidak bisa berbuat apa apa dan tidak tau harus berbuat apa lagi dengan kondisi kami sekarang ini ujar siti Badaria Dg ngasi.

Setelah mendengar ucapan serta melihat langsung kondisi yang sebenarnya ibu Lurah Yulianti dengan rasa prihatin dan kemanusian turut memberikan Bantuan untuk kebutuhan kepada keluarga siti badriah.

INSYA ALLAH saya sebagai Lurah di kelurahan Parangluara, kecamatan Polongbangkeng utara akan memaksimalkan untuk membantu keluarga ibu siti badriah, jelas kami tidak akan menutup mata dengan kondisi warga saya dan sudah sepatutnyalah saya harus hadir untuk warga yang membutuhkan bantuan.

Semoga secepatnya ada jalan keluar untuk kondisi yang di hadapi keluarga ibu siti badriah dan suaminya bapak Kolle dg ni’ga bisa sembuh dari penyakit yang beliau derita , terakhir ucap Bu Lurah YULIANTI.

Laporan : JUFRI Takalar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *