Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Personil Polsek Majauleng dipimpin oleh Kapolsek IPTU JohariSH melaksanakan Pengamanan pasar Atapange untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

“Personil diturunkanmelaksanakan Patroli dialogis sekaligus Pam aktivitas di pasar tradisional Atapange Kec. Majauleng serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif” Ujar Kapolsek. Kamis (08/02/2023)

Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar Atapange.sehubungan menjelang pilpres 2024 agar nantinya pada pemilu 2024 aman dan damai

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara rutin ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman.

“Semoga dengan kehadiran Personil Polsek di Titik-titik Vital diharapkan meminimalisir tindak kejahatan” Jelas Kapolsek

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *