Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-WAJO – Kapolsek Sajoanging Polres Wajo IPTU Baharuddin, S.Sos bersma Bhabinkamtibmas Aipda Nasriadi melaksanakan kegiatan Pemantauan/Pengecekan Lokasi TPS terpencil di Dusun Lapalare, Desa Akkotengeng, Kec. Sajoanging.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sajoanging IPTU Baharuddin mengatakan bahwa, terdapat 6 TPS di Desa Akkotengeng dan TPS 6 yang berlokasi di Dusun Lapalare dengan melewati jalur Sungai Akkotengeng.

“Jadi di TPS 6 ini, kita melewati jalur Sungai Akkotengeng menggunakan perahu mesin dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dan Sungai di sini termasuk tidak rawan banjir”, Ujar Kapolsek Sajoanging Polres Wajo. Kamis (8/2/2024).

“Meski melewati Sungai Akkotengeng untuk sampai TPS 6, kami dari Polsek Sajoanging tetap melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa 6 TPS di wilayah binaan kami dapat melaksanakan pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang”, Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sajoanging bersama Bhabinkamtibmas memberikan juga Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk menjadi Wilayah yang aman damai dan sejuk pada Pemilu mendatang .

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *