Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-WAJO – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman S.H.,M.H hadiri Apel Siaga Masa Tenang Pemilu yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Sengkang Jl. Masjid Raya Kel. Siengkang Kec. Tempe Kab. Wajo .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Apel Siaga Masa Tenang ini, sebab pemilihan umum (Pemilu) merupakan pilar utama dalam demokrasi.

“Dengan adanya Kerja sama dan kolaborasi semua instansi terkait diharapkan dapat mewujudkan pemilu 2024 yang Aman, Langsung Bebas Rahasia, Jujur Adil, damai dan bermartabat “, Ujarnya. Sabtu (10/02/2024).

Selanjutnya, AKBP Fatchur mengajak seluruh komponen masyarakat, mulai dari penyelenggara pemilu, peserta pemilu, hingga masyarakat umum, untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian selama masa tenang hingga hari pencoblosan.

“Marilah kita kawal dan jaga demokrasi kita dengan sepenuh hati, dan menjadikan pemilu 2024 sebagai tonggak sejarah keberhasilan bersama”, Tutur Kapolres Wajo.

Hadir pada kegiatan tersebut Dr. Abdul Malik S,Hi., M.Hi
Komisioner Bawaslu provinsi Sulsel , Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos. M. Si Bupati Wajo, H. Amran, SE Wakil Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo yang di wakili oleh Kapten Inf Muhammad Tang, Kajari Wajo yang di wakili oleh kasi Intel Andi Saiful SH., MH, Ir. Armayani, M.Si
Sekda Kab. Wajo, Kompol Hardjoko, SH. MH Waka Polres Wajo dan Komisioner Bawaslu Kab. Wajo

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *