Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





faktualsulsel.com — Wakapolres Pangkep Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., didampingi Kasi Dokkes Iptu dr. Ris Ryani Syahputri bersama rombongan melaksanakan bakti kesehatan untuk para Petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Pulau Sabutung, Desa Mattirokanja, Kec. Liukang Tupabbiring Utara, Kab. Pangkep, Kamis (15/2/2024).

Kasi Dokkes Polres Pangkep Iptu dr. Ris Ryani Syahputri mengungkapkan bahwa Bakti Kesehatan tersebut dilakukan untuk memeriksa kesehatan dan memberikan dukungan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu, Bawaslu dan Personil Pengamanan baik dari TNI/Polri dan Linmas serta stake holder terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024.

“Dukungan kesehatan tersebut berupa susu beruang, You C dan multivitamin. Dukungan kesehatan diri diberikan ke petugas TPS dalam hal ini PPS, Bawaslu, Linmas, saksi dan Polri, ” ungkap dr. Ris

Wakapolres Pangkep Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, yakni untuk memastikan seluruh petugas dalam Pemilu 2024 di wilayah Polres Pangkep tetap dalam kondisi prima.

“Tujuan utamanya menghindarkan petugas agar tidak jatuh sakit. Mengingat kegiatan yang dilakukan petugas Pemilu itu, sangat mengurus tenaga, ” jelas Wakapolres Pangkep

#BantuanKesehatanUntukPemilu2024

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *