Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Terciptanya situasi kamtibmas dan stabilitas politik yang kondusif pada saat dan pasca pencoblosan tanggal 14 Februari 2024, di apresiasi oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare, H. Samsul Latanro. Jumat (16/02/2024).

Apresiasi dari Ketua Markas Cabang Merah Putih Parepare ini dituangkan dalam sebuah wawancara yang berdurasi selama 2 menit.

Di wawancara itu, H. Samsul Latanro yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat yang namanya sudah familiar di setiap lapisan dan kalangan di Kota Parepare ini, mengungkapkan penilaiannya terhadap jalannya Pesta Demokrasi Pemilu tanggal 14 Februari 2024 di Kota Parepare yang ia nilai berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

” Kita telah menjalani pesta demokrasi Pemilu pada tanggal 14 Februari kemarin, pelaksanaan pemilu berjalan aman tertib dan kondusif, begitu pula pelaksanaan Pemilu di Kota Parepare yang kita ketahui bersama berjalan dengan kondusif sekali “. Kata H. Samsul Latanro.

Situasi kondusif ini, kata H. Samsul Latanro lanjut, perlu dijaga hingga saat rekapitulasi tingkat KPU pada tanggal 15 Maret 2024 mendatang.

” Pada kesempatan ini, kami (Laskar Merah Putih Parepare) menghimbau masyarakat Kota Parepare, Mari kita sama – sama menjaga situasi yang kondusif ini sampai nantinya perhitungan KPU pada tanggal 15 Maret yang akan datang. Perbedaan – perbedaan pilihan pada saat pelaksanaan pemilu kemarin hendaknya ini menjadi sesuatu untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara kita semua “. Tutur H. Samsul Latanro.

Didalam wawancaranya ini juga, H. Samsul Latanro mengungkapkan rasa terimakasih kepada Aparat Keamanan dan semua pihak yang terlibat pada penyelenggaran Pemilu 2024.

” Pada kesempatan ini pula, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis bersama jajarannya, begitu pula kepada bapak Dandim 1405 Letkol Inf. Hastiar Hatta bersama seluruh jajarannya, dan seluruh pihak yang telah terlibat dengan kerja – kerja yang maksimal, sehingga suasana aman tertib dan kondusif di Parepare dapat terpelihara dengan baik “. Kata H. Samsul Latanro.

Di ketahui, jalannya proses pencoblosan dan perhitungan suara pemilu di Kota Parepare berjalan dengan aman dan kondusif, hingga saat ini publik sedang menanti rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK dan rekapitulasi tingkat kota Parepare, aktifitas masyarakat kembali berjalan normal seiring dengan semakin stabilnya situasi politik di Kota Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *