Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Kapolres Parapare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, MM lakukan aksi peduli anggota KPPS dengan menjenguk sejumlah anggota KPPS yang terbaring dan dirawat di RS. Ainun Habibie Parepare. Jumat (16/02/2024) sore kemarin.

Aksi kemanusian ini, Kapolres menggandeng Ketua KPU Parepare, Muh. Awal Yanto, S.Kom, M.Si, beserta Waka Polres Parepare Kompol Muttalib.

Berikut nama – nama anggota KPPS yang di rawat di RS. dr. Hasri Ainun Habibie pasca pemcoblosan.

  1. Musdalifah Ashar, dirawat di lantai 5 Kamboja, Kamar 3F
  2. Mega Wahyudi Sukardi, dirawat di lantai 5 Flamboyan, Kamar 3F
  3. Sri Agustiningsih, di rawat di lantai 6 Tulip 1i
  4. Kariswan, di rawat di lantai 5 Flamboyan, kamar 3C

Dalam keterangannya saat memberikan keterangan pers di depan gedung RS. dr. Hasri Ainun Habibie, Kapolres Arman Muis mengatakan, kehadiran Polri bersama Ketua KPU Parepare menjenguk anggota KPPS yang di rawat merupakan salah satu bentuk perhatian dari negara terhadap anggota KPPS.

” Jadi, kita dapatkan laporan atau informasi bahwa ada 4 orang anggota KPPS yang sedang di rawat di RS dr. Hasri Ainun Habibie, dan hari ini (16/02/2024) kita kunjungi saudara – saudara kita ini, kita pastikan mereka mendapatkan perawatan yang maksimal, ini perhatian negara dan pemerintah kepada anggota KPPS yang di rawat pasca pencoblosan “. Kata Arman Muis.

Arman Muis juga mengungkapkan kondisi terakhir dari 4 anggota KPPS yang di rawat tersebut.

” Alhamdulillah, sebelumnya ada 6 orang yang dirawat, 2 orang diantaranya sudah dipulangkan, dan hasil medis yang di keluarkan oleh pihak rumah sakit menyebutkan kondisi saudara – saudara kita ini sudah membaik “. Ungkapnya.

Terakhir, Arman Muis katakan kepedulian yang di lakukannya bersama dengan Ketua KPU Parepare adalah untuk memberikan dukungan moral kepada mereka yang di rawat agar cepat pulih sedia kala.

” Terakhir, saya bersama Ketua KPU Parepaee, mewakili Walikota Parepare dan unsur Forkopimda, datang untuk memberikan dukungan moral agar saudara kita cepat pulih, kita pun berikan bingkisan tali asih sebagai simbol harapan kita semoga saudara – saudara kita ini cepat sembuh “. Pungkas Arman Muis, Kapolres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *