Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Himbauan untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang stabil kondusif di Kota Parepare pasca pencoblosan dan penghitungan Pemilu, di layangkan oleh Rektor IAIN Parepare, Prof, DR. H. Kyai Hannani, M.Ag.

Prof. Hannani saat di temui di kampus IAIN, melalui wawancara mengatakan, situasi keamanan dan stabilitas politik di Kota Parepare pasca 14 Februari (pencoblosan dan penghitungan suara di TPS), terlihat sangat kondusif.

” Situasi Kota Parepare pasca pencoblosan, kita lihat bersama sangat kondusif, aktifitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya, sesuai dengan harapan kita semua sebelumnya, pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai, meskipun saat ini tahapan pemilu masih menyisakan tahapan rekapitulasi tingkat PPK dan tahapan rapat pleno penetapan rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat KPU Parepare, namun sampai saat ini semuanya berjalan dengan normal “. Kata Prof. Hannani. Sabtu (17/02/2024).

Kondisi Pasca Pemilu ini di apresiasi olehnya dengan mengutarakan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan.

” Kondisi ini tidak tercipta begitu saja, tentunya ada berbagai upaya yang dilakukan sebelumnya dan pada saat pencoblosan sehingga ini semua terwujud, untuk itu sangatlah layak dan pantas kita ucapkan terimakasih kepada Jajaran Forkopimda Parepare yang solid mengawal jalannya pemilu, dan khusus untuk Kapolres Parepare, bapak AKBP. Arman Muis, kami haturkan terimakasih dan setulus-tulusnya atas segala upayanya, sehingga Pemilu Damai di Kota Parepare dapat terwujud “. Ungkapnya.

Sehubungan dengan tahapan pemilu yang akan memasuki tahapan penentuan, yaitu rekapitulasi tingkat PPK dan rekapitulasi tingkat KPU, Rektor IAIN Prof. DR. H. Kyai Hannani, yang juga merupakan Ketua NU Kota Parepare, menghimbau masyarakat untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

” Di kesempatan ini, saya mengajak segenap masyarakat Kota Parepare untuk tetap bersama – sama menjaga kondisi yang sangat kondusif ini, dan mari kita tunggu bersama hasil resmi dari KPU “. Pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *