Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-BOLA – Dalam menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemungutan dan perhitungan suara, Kapolsek Bola IPTU Haryadi bersama personil Polsek Bola dan personil BKO Brimob laksanakan Pengecekan serta pengamanan Gudang Logistik PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) Bola.

Kapolsek Bola IPTU Haryadi mengatakan bahwa polri akan terus mengawal prosesi pesta demokrasi pasca Pemungutan dan perhitungan suara di wilayah hukum Polsek Bola sehingga kamtibmas yang kondusif dapat terkendali.

“Kehadiran kami di sini sebagai upaya mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pasca pemungutan dan perhitungan suara di TPS lalu di drop ke Kantor Kecamatan”, Ujarnya. Sabtu (17/02/2024)

Lebih lanjut, Kapolsek Bola mengimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Bola untuk tidak melakukan eforia yang berlebihan bagi yang memenangkan pesta demokrasi serta menunggu hasil yang di umumkan oleh KPU secara berjenjang.

“Mariki tetap saling menghargai yang merasa sudah menang jangan melakukan sesuatu yang dapat memicu gangguan Kamtibmas,” Ajak Kapolsek. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *