Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Gowa – Acara Pertemuan Rutin Wanita Pengayoman di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel ini turut dihadiri oleh Ketua Wanita Pengayoman Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta anggota. Kegiatan ini berlangsung di Aula Ananda Jl. Pate’ne Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (17/2).

Pertemuan ini diisi dengan seminar kesehatan tentang upaya penurunan stunting dan upaya penurunan angka kematian ibu melahirkan, yang dibawakan oleh dr. Khaeriah Ambru. Dengan adanya seminar ini diharapkan mampu memberikan ilmu tambahan bagi para peserta mengenai dunia kesehatan.

Selain itu, terdapat sesi pertukaran buket coklat masing-masing anggota. Hal ini dilakukan dalam rangka perayaan Hari Valentine, Hari Kasih Sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu.

Dalam pertemuan ini, Ketua Wanita Pengayoman Sulsel menyampaikan rasa senangnya terhadap antusias dari para anggota dalam mengikuti kegiatan ini.


“Kami berharap jalinan kasih sayang antara kita semua dapat terus terjaga. Semoga kita selalu kompak dan bersatu.”, ucapnya.

Sementara itu, Ibu Penasihat Wanita Pengayoman Sulsel, Ny. Dame Liberti Sitinjak mengisi sambutannya dengan memberikan arahan kepada para Wanita Pengayoman yang hadir dalam acara tersebut.

“Kepada teman-teman Wanita Pengayoman, mari terus belajar dan meningkatkan wawasan. Jangan bosan ataupun lelah untuk terus menambah ilmu pengetahuan.”, ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, sekaligus dilaksanakan pengundian arisan dan doorprize bagi para Wanita Pengayoman yang hadir. Pertemuan rutin Wanita Pengayoman yang digelar 3 bulan sekali ini memiliki tujuan agar hubungan silaturahmi seluruh anggotanya dapat terus terjalin dengan baik.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *