Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Polres Parepare Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, dilaksanakan secara khidmat di Masjid Mujahid Baiturrahim, di hadiri oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, bersama para pejabat dan personil jajarannya, pengurus cabang Bhayangkari, dan jamaah pengurus Masjid Mujahid Baiturrahim. Sabtu (24/02/2024).

Tema peringatan Isra Mi’raj yang di peringati oleh Personil Polres Parepare tersebut adalah Hikmah Isra MI’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai.

Hikmah Isra’ Mi’raj di bawakan oleh Penceramah Drs. KH. Murullah, M.Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Ulul Albab, Makassar.

Rangkaian acara Isra’ Mi’raj ini diawali dengan pembukaan, disusul pembacaan ayat suci alquran, kemudian laporan singkat dari panitia pelaksana, di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Parepare, dan acara puncak ceramah hikmah isra’ mi’raj oleh Drs. KH. Murullah.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis berharap hikmah dari peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat menjadi inspirasi bagi personil Polres Parepare untuk lebih mencintai Nabi Muhammad SAW.

” Semoga peringatan Isra’ Mi’raj yang kita laksanakan hari ini menjadikan kita lebih mencintai Rasulullah SAW, perjuangan nabi untuk ummatnya menjadi tauladan bagi kita semua, saya berharap ini menjadi motivasi yang kuat bagi kita, seluruh personil Polres Parepare, menguatkan kita untuk menuntaskan amanah negara mengawal Pemilu yang damai “. Harap Arman Muis Kapolres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *