Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Personil Polsek Tana Sitolo Polres Wajo Bersama BKO Brimob dan Personil Koramil Tanasitolo laksanakan pengamanan Logistik KPU Di gudang Gudang Logistik Hasil pemilihan umum 2024 di PPK Kec.Tanasitolo. Sabtu (25/02/2024)

Kapolsek Tana Sitolo IPTU Irwan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mengawal dan mengaman proses tahapan Pemilu di wilayah Hukum Polsek Tana Sitolo.

“Sebenarnya sudah selesai di lakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan namun karena adanya rekomendasi untuk Perbaikan dari Pengawas TPS Kelurahan, untuk 1 TPS yakni TPS 2 Kelurahan Baru Tancung harus menunggu menunggu keputusan KPU Kabupaten” Jelasnya

Kapolsek Tana Sitolo berharap masyarakat terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tana Sitolo dan tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang dapat memecah persaudaraan antar sesama.

“Mariki’ menunggu keputusan KPU Terhadap Paslon yang telah kita dukung serta tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum sehingga dapat menyebapkan kondusifitas wilayah terganggu ” ajak Kapolsek

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *