Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H memimpin apel Pengecekan dan pengamanan Kantor Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) pasca Pemungutan suara ulang di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Minggu (25/02/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, dalam melaksanakan pengamanan logistik personel harus melakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP), sehingga pelaksanaannya dapat optimal dan terlaksana dengan baik.

“Mari terus meningkatkan pengamanan meski pelaksanaan rapat Rekapitulasi Hasil Pemilu di setiap kecamatan selesai guna meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dapat menghalangi pelaksanaan kegiatan Pemilu”, Jelasnya.

AKBP Fatur juga menyampaikan, kepada masyarakat agar mendukung polri dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan serta mendukung Bawaslu dan KPU dalam melaksanakan tugas secara independen serta penuh dengan integritas.

“Mariki tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu tahapan pemilu ini, mari menunggu hasil pengumuman KPU secara berjenjang dan yang merasa sudah menang tidak perlu melakukan kegiatan yang berlebihan”, Ajak Kapolres mengingatkan masyarakat. (**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *