Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Harga Beras di Kabupaten Wajo sudah mengalami Penurunan sejak dua hari terakhir dimana sebelumnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kabupaten Wajo telah mengeluarkan perkembangan harga barang kebutuhan pokok termasuk salah satunya Beras pertanggal 27 Februari 2024.

Berdasarkan perkembangan harga bahan kebutuhan pokok, Kepala Bidang Perdagangan Hj. Andi Susiana,S.Sos dalam laporan hariannya menginformasikan bahwa, harga beras medium dan Premium di Pasar Mini mengalami penurunan.

Beras medium atau Beras Penggilingan dan Beras Cap Kepala sudah di harga Rp.11. 000 perkilogram, Beras Premium merek Mawar merah, Beras Rojolele dan Beras Lele Super sudah di harga Rp. 15.000 perkilogram.

Untuk memastikan stok dan harga beras di pasaran, Kasat Intelkam Polres Wajo Akp Amdia,SH selaku Satgas Pangan turun mengecek ketersediaan beras di sejumlah pasar.

Kasat Intelkam AKP Amdia,SH mengatakan bahwa, stok beras di pasaran dianggap sudah tercukupi untuk kebutuhan masyarakat dan harga juga terbilang masih terjangkau. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *