Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Makassar – Sulsel, Biro Sumber Daya Manusia ( Biro SDM) Polda Sulsel menggelar sosialisasi kelas pajak SPT Tahunan PPH orang pribadi tahun pajak 2023 anggota dan PNS Polri Biro SDM Polda Sulsel bertempat di aula Bag Psikologi lantai 4 Biro SDM Polda Sulsel, Jumat (1/3/2024)

Kegiatan sosialisasi dihadiri para Kasubbag, Pamin dan personel staf Biro SDM Polda Sulsel

Dalam sambutan Karo SDM yang diwakili Kasubbagrenmin Kompol Nursiah menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Karo SDM pada acara sosialisasi ini yang bertepatan dengan padatnya acara yang dihadiri hari ini.

“Permohonan maaf ditengah-tengah kita Bapak Karo SDM Polda Sulsel tidak sempat hadir bergabung bersama kita berhubung hari ini juga beberapa agenda yang dihadiri beliau, sehingga Bapak Karo SDM memerintahkan ke kami untuk membuka acara” Ucap Kompol Nursiah.

Kami juga sampaikan kepada Ketua Tim bahwa Biro SDM Polda Sulsel Tahun 2022 telah menerima penghargaan ZI WBK dari Kemenpan RB dan keaktifan pembayaran pajak personel sebagai salahsatu prasyarat dalam capaian ZI WBK tersebut. Tambahnya.

Di tempat bersamaan Ketua Tim Sosialisasi Kepala Seksi KPP Pratama Makassar Utara Adajito Rahardjo mengapresiasi atas terselenggaranya acara sosialisasi kelas pajak

“Terimakasih atas respon dan kesediaan seluruh personel Biro SDM Polda Sulsel mengikuti kelas pajak dari kami. Kegiatan ini merupakan agenda rutin KPP Pratama yang dimana pajak merupakan suatu kewajiban bagi setiap warna negara setiap tahunnya. Papar Adijito.

Ia mengatakan bahwa Tahun 2024 ini anggaran APBN kita sebesar Rp. 2.243 Triliun dan ada 3 Instansi pemerintah ang memiliki APBN tertinggi diantaranya Kemenhan, Kementrian PU dan Kepolisian RI. Katanya.

Hari ini Kami bersama tim akan membantu proses pengisian Pajak personel Biro SDM sampai selesai silahkan rekan-rekan bertanya terkait proses pendaftaran pajak.

Diakhir sambutannya Adijito mengajak selurh peserta untuk aktif melaporkan pajak tahunan yang berdampak pada pembangunan nasional dimana Pajak Kuat maka negara kita juga kuat. Tutupnya.

(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *