Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





faktualsulsel.com — Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, kembali gelar rutinitas Jum’at Curhat, Tatap muka dan mendengar permasalahan serta keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung, dilaksanakan di Masjid Al-Amaan Kel. Manggala Kec. Manggala, Jumat (1/3/24)

Dalam giat tersebut hadir Sekcam Manggala Bpk Manggala Putra Andi Beso, Tokoh Agama Ustadz Herman Pelani, S.Pd.I, M.Pd, Tokoh Masyarakat Bpk. A. Passamangi Wawo serta segenap personil Polsek Manggala.

“Jelang Bulan Ramadhan ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar nilai ibadah dan keimanan kita menjadi lebih baik,” pinta Kapolsek

Namun ada hal yang lebih penting yakni komitmen menjaga kondusifitas keamanan. Dia mengingatkan bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi peran serta dan dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah setempat dan segenap elemen masyarakat di kec. manggala.

Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif diperlukan informasi – informasi sekecil apapun terkait potensi dan ancaman gangguan kamtibmas. Hal ini dimaksudkan untuk bersama – sama dilakukan pencegahan sedini mungkin. Ucap Kapolsek Manggala.

(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *