PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar – Seorang pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut digelar di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Jumat (1/3).

Dalam acara ini pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 9 orang pegawai dalam jabatan fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan, 2 orang pegawai dalam jabatan fungsional Pembimbing Kemasyarakatan, dan 4 orang pegawai dalam jabatan fungsional Analis Keimigrasian. Sementara itu, seorang pegawai atas nama Delfi Kalwa Kurniawan, dari Rutan Kelas IIB Pangkajene dalam hal ini dilantik dalam jabatan fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan.

Dalam amanatnya, Liberti Sitinjak selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel mengucapkan selamat kepada para pejabat baik administrasi maupun fungsional yang dilantik pada hari ini.

“Kami optimis bahwa yang dilantik hari ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap organisasi, bangsa, dan negara. Teruslah berkinerja secara maksimal dan lakukan pembaruan-pembaruan yang dapat mengangkat citra organisasi.”, ungkap Liberti.

Liberti berharap agar pegawai yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *