Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Makassar_Pastikan Wilayah tetap kondusif Polsek Manggala kembali gelar Ops rutinitas cipta Kondisi malam minggu, Sabtu,(2/3/2024).


Dalam giat Cipkon dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, selain personil gabungan juga melibatkan Mitra Kamtibmas FKPM dan Bankom Merpati, Usai pelaksanaan apel malam lanjut mobile minitoring diwilayah antisipasi gangguan Kamtibmas.

Selain itu menindak lanjuti laporan masyarakat perihal adanya aktivitas pesta miras, alhasil di 2 lokasi yang berbeda di Jln. Nipa-Nipa lama dan Jln. Pattunuang Dg. Hayo, membubarkan sejumlah warga yang sedang pesta miras selain edukasi dan himbauan kami akan terus lakukan penertiban dan pembinaan terhadap kelompok warga yang meresahkan tersebut,” Tegas Kapolsek


Pihaknya berupaya tetap menjaga wilayah Kecamatan Manggala, rutin melakukan patroli dealogis ke titik-titik rawan serta berharap kepada warga agar senantiasa aktif dan turut serta jaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian dilingkungan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, Tutup Kapolsek.


Laporan : Muslimin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *