PT. Semen Tonasa Group




faktualsulsel.com — Polres Pangkep mengadakan acara buka puasa bersama dengan wartawan dari berbagai media, di Cafe 29 Kab. Pangkep, Rabu (3/4/24).

Acara ini dihadiri Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., didampingi Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran, S.H., serta sejumlah Pejabat Utama Polres. Terlihat, suasana kebersamaan dan kerukunan terlihat jelas dalam acara tersebut.

Sebelum buka puasa, Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., menyerahkan paket lebaran untuk seluruh awak media.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran awak media, dan hal ini sebagai upaya untuk terus menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan media.

Wakapolres juga menyampaikan terima kasih kepada media atas dukungannya menyampaikan informasi yang positif selama ini kepada masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pangkep.

Dikesempatan itu, Wakapolres juga menyampaikan bahwa sekarang tengah dilaksanakan Operasi Ketupat 2024 dengan melibatkan instansi terkait dimulai Rabu (3/4), untuk mengamankan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

H. Muh. Thamrin, S.H., mengatakan, dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pihaknya mendirikan dua pos pengamanan yakni di area bambu runcing dan di Kec. Segeri Pangkep Kab. Pangkep.

Pos pengamanan ini, lanjutnya, bisa digunakan atau menerima informasi pemudik yang dibutuhkan dan pengecekan kesehatan.

Sementara itu, Ismail Rajab dari media online Lidikaktual, mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pangkep yang telah menjalin sinergi antara pihak media dengan kepolisian di Polres Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *