PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com– Maros Program Mabarakka polres Maros terus di jumat ke empat bulan suci Ramadhan 1445 H. Polres Maros berupaya untuk menolong dan memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu, menyambung Tali Asih jumat , 05 April 2024.

pada giat ini Iptu OS Fredi Tioky Kasat Binmas Polres Maros bersama Aipda Syarifuddin (Bhabinkamtibmas Polsek Turikale ,Arifuddin (sekertaris Lurah Pettuadae ) Menyambangi, warga miskin dan lansia di kecamatan Turikale dan menyerahkan langsung bantuan tunai dari Kapolres Maros kepada tiga (3) warga Miskin.Lansia ,Yakni :

1 . Nama. : MUH. IDRUS Umur. : 61 tahun
: Laki-Laki alamat. : Lingkungan Buttatoa Utara, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan. Turikale , Kabupaten Maros, menderita penyakit pikun dan syaraf serta tidak bekerja.
2.Ismail Sikki.usia 57 Tahun pekerjaan Swasta
Alamat Buttatoa selatan kecamatan Turikale Maros. Tidak punya pekerjaan.
3.Sitti Aisyah ,usia 67 tahun hidup sebatang kara Pekerjaan tidak ada, alamat Buttatoa Utara kecamatan.Turikale Maros.

Dari ketiga warga yang kurang mampu dari kelurahan pettuadae kecamatan Turikale sangat pantas untuk dapat bantuan dari bapak kapolres. Ucap iptu Os Fredi.

Namun sebelum menyerahkan bantuan Iptu OS Fredi Tioky menyampaikan bahwa kedatangan kami ke tempat ini adalah bersilaturahmi dengan warga, dan sekaligus menyerahkan Bantuan tunai dari Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin.Amin,S.I.K. semoga bantuan yang di berikan ini dapat membantu mengurangi beban di bulan yang mulia ini ,bulan suci Ramadhan,” Ucapnya.

Idrus, muh Sikki dan Sitti Aisyah warga kelulrahan pettuadae kecamatan Turikale Kabupaten Maros yang mendapat bantuan tunai mengatakan ,terima kasih atas Bantuan dan perhatian polres Maros, semoga bantuan yang di berikan ini dapat berkah dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini dan bapak kapolres bersama keluarga dan jajarannya. Tetap memperhatikan warga yang butuh uluran tangan. Semoga berkah.Amin. ucapnya.

Arifuddin .(Seklur Pettuadae) menyampaikan Terima Kasih Pada bapak Kapolres Maros Dan polsek Turikale atas perhatian dan bantuannya pada warga kami , tiga orang yang Kurang Mampu( Miskin ) dan sakit sakitan .yang beralamat di Lingkungan Buttatoa Kecamatan Turikale Maros, sekali lagi terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K. semoga bantuan tunai yang di berikan dapat membantu kebutuhan selama bulan suci Ramadhan 1445,H,”Ucapnya

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *