PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com, Maros – polres Maros bersama Badan Amal Zakat Nasional (Baznas ) ,Kapolres Maros AKBP Awaludin .Amin, S.I.K yang di wakili oleh Iptu OS Fredi Tioky, (Kasat Binmas.) Polres Maros untuk menyalurkan Zakat fitrah 1445 H.pada yang berhak menerima ,bertempat di Kantor Baznas Maros Jalan Ratulangi pada Sabtu 6 April 2024.

Pada Giat penyaluran zakat Fitrah 1445 H di Hadiri oleh Pengurus Baznas dan Panitia zakat ,Kasat Binmas ,Bhabinkamtibmas dan ratusan Penerima Zakat. Tempat  Kantor Baznas Jalan Ratulangi, Kelurahan Turikale Kecamatan Turikale, Kabupaten .Maros.

Kasat Binmas IPTU OS FREDY TIOKI ,dan Bhabinkamtibmas Polsek Turikale giat Menghadiri pendistribusian ZAKAT FITRAH,kepada masyarakat berhak Yaitu,;
1 keluarga penerima manfaat

  1. Kaum Duafa
    Dengan membagikan beras kemasan 5 Kg (Lima Kilo Gram) dan Amplop untuk Keluarga penerima manfaat sebanyak 600 Orang.
    dan Kaum Dhuafa 10 Kg/Orang sebanyak 200 Orang. Dari warga Masyarakat yang menerima Zakat Fitra dan Amplop dari Panitia Zakat mengungkapkan Kami sangat gembira menerima pemberian beras kemasan 5 Kg (Lima Kilo gram) dan mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan Polres Maros dalam hal ini Kasat Binmas IPTU OS FREDY TIOKY.bersama Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga masyarakat miskin diwilayahnya.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kegiatan agar Baznas dan polri dekat dengan masyarakat sebagai perwujudan polri yang presisi.usia dilanjutkan Foto Bersama dengan Penerima Zakat.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *