PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Polsek Manggala Polrestabes Makassar, Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta dalam memelihara keamanan, ketertiban saat Ramadhan dan menjelang lebaran hari raya idul Fitri 1445 H di wilayah hukumnya, Polsek Manggala bersama instansi terkait melaksanakan Pospam di Jln. Antang Raya, Senin (8/4/24)

Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, selaku Kepala Pos Pengamanan (KAPOSPAM) memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran tersebut, menegaskan kepada personel, “Agar dalam melaksanakan “Operasi Ketupat 2024” tetap selalu humanis dalam setiap melaksanakan pelayanan seperti pengaturan lalu lintas di saat jam rawan macet serta Quick respon dalam setiap menerima aduan masyarakat,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Manggala berkomitmen agar pihaknya untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu hadir untuk masyarakat.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran khususnya berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1445 H,” kata Kapolsek Manggala.


(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *