Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan kontrol keliling sekaligus sidak kamar hunian untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Senin (6/5).

Kontrol keliling yang dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman ini dilakukan guna memastikan situasi dan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan tertib serta lingkungan Rutan dalam kondisi yang bersih.

Pengecekan dilakukan secara menyeluruh oleh para petugas pada area blok hunian mengenai kondisi keamanan, kebersihan lingkungan dan kelayakan sarana dan prasarana. Area lain yang menjadi tujuan pengecekan ialah branggang.

Pada kesempatan ini, Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman bersama jajaran sekaligus melakukan sidak kamar hunian guna mendeteksi adanya benda-benda terlarang dan berbahaya.

Muh. Arman mengatakan bahwa penggeledahan kamar rutin dilakukan sebagai deteksi dini terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Sidak kamar hunian ini merupakan rutinitas yang kami lakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Rutan Pangkajene dalam keadaan aman dan terkendali.”, ujarnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *