Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com-Ketua DPC Peradi Bersatu, bersama ketua DPD Sulsel, DPC Makassar dan Perwakilan DPN menghadiri pelantikan dan penyumpaha seragam beberapa advokat yang baru diambil sumpahnya tadi.

Berjumlah 11 orang terdiri Jeneponto, Gowa, Takalar dan Makassar.

Ada beberapa pesan-pesan dari ketua PTM terhadap advokat.

Ia berpesan advokat ini mitra dari Kejaksaan, kepolisian dan advokat itu merupakan bagian salah satu aparat penegak hukum.

Dia juga mengatakan agar advokat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Baik itu masyarakat yang betul-betul tidak memiliki kemampuan untuk memberikan biaya jasa dengan membentuk lembaga hukum agar membantu masyarakat yang tidak mampu.

Kalau peradi Bersatu ada 8 orang dan 3 orang dari FAPRI.

Penegasan selaku ketua DPC Maros khusus seluruh rekan-rekan advokat yang tadi diambil sumpah agar betul-betul menjaga profesi advokat ini dengan baik dan memberikan bantuan hukum kepada siapa saja masyarakat, baik itu yang mempunyai uang berbayar maupun yang tidak mampu membayar untuk memberikan biaya jasa.

Kemudian saya berharap rekan-rekan advokat yang baru diambil sumpahnya agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan tetap berpegang teguh pada suatu keadilan.

(**/Dg.Naik)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *