Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jum’at Curhat yang digelar di Desa Kec. Labakkang Kab. Pangkep, Jumat (10/05/2024).

Program Jum’at Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pangkep menanggapi berbagai hal terkait masukan maupun keluhan warga, di antaranya Terkait masalah keamanan berkendara bagi anak-anak yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong yang dapat mengganggu masyarakat sekitar saat berkendara di jalan.

Adapun keluhan warga berharap adanya Sosisalisasi dan penyuluhan terkait aturan berkendara kepada masarakat.

Menanggapi hal itu, Kapolres mengatakan “Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah menyempatkan hadir di kegiatan Jumat Curhat hari ini. Terkait masalah banyaknya anak anak dibawah umur yang membawa kendaraan dan kenalpot brong kita sudah melaksanakan kegiatan untuk mengantisipasi hal tersebut dengan mengamankan kendaraan tersebut di mapolres pangkep.” Kata Kapolres.

Lebih lanjut, pihaknya juga telah melakukan Sosialisasi melalui Sat Lantas Polres Pangkep yang berkaitan dengan penggunaan kendaraan bermotor disekolah sekolah di kabupaten pangkep. “Kami juga berharap peran aktif masyarakat khusunya orang tua untuk lebih mengawasi anak masing masing” pungkasnya.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres, beliau juga berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Pangkep dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *