Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Tana Toraja – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Personil Polsek Makale Polres Tana Toraja Toraja mengunjungi warganya yang sedang sakit tepatnya di Rt. Batupapan Lingkungan Kasimpo Kelurahan Batupapan Kec. Makale Kabupaten Tana Toraja, Jumat (10/05/24).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Makale menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita oleh warga binaannya dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta mendoakan agar cepat di berikan kesembuhan dan memberikan bantuan sembako dan santunan.

Kapolsek Makale AKP Yohanis Sampe Palinoan menuturkan, kegiatan yang kami lakukan menjenguk warga yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta dapat meningkatkan hubungan silatuhrahmi dan tetap terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan kami tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,’’ kata Kapolsek

Sementara pihak keluarga, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari personil Polres Tana Toraja yang datang menjenguk kerumah, ia berharap kondisinya segera membaik dan atas kebaikannya di balas oleh Yang Maha Kuasa.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *