Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Patut diapresiasi,sejak bencana banjir bandang yang terjadi di dua desa di Kecamatan Keera pada Jumat,3 Mei 2024 lalu, Polsek Keera Polres Wajo proaktif melakukan kunjungan dan pendampingan ke warga yang terdampak bencana banjir bandang.

Kali ini,Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta.SH mendampingi Manajer PTPN XIV Keera Andi Asdar Iskandar bersama rombongan menyalurkan bantuan ke warga Desa Awo dan Desa Awota Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.Rabu (08/5/2024).

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta,SH mengatakan bahwa penyaluran bantuan datangnya dari PT. Perkebunan Nusantara ( PTPN ) XIV Keera,ujarnya.

” Bantuan dari PTPN XIV yang disalurkan sebanyak 129 kantong plastik yang berisikan Beras 5 kilo, 5 Indomie dan 1 liter minyak kepala yang langsung diserahkan oleh Manajer PTPN kepada Ardi Samriang Kaur Umum Desa Awo ,dan selanjutnya diserahkan kepada 5 orang masyarakat secara simbolis,” sambung Kapolsek.

Lanjut kata AKP Muhammad Hatta,SH bahwa waktu dan tempat penyerahan bantuan banjir dari PTPN XIV berlangsung pada hari ini Rabu, 08 Mei 2024 Pukul 14.30 Wita bertempat di Kantor Desa Awo Kecamatan Keera Kabupaten Wajo,tutupnya.

Giat penyerahan bantuan berjalan dengan aman dan lancar dengan dhadiri IPDA Junaede Danton
Bko Brimob bersama anggota,Danposramil Pitumpanua-Keera dan Kasi Trantib Kecamatan Keera Arifuddin. S.Sos

(**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *