PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.Com– Maros- Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia, jemaah haji kloter 3 akan terbang ke Tanah Suci, Kamis (14/5/2024) pukul 12.30. Di kloter 3 jemaah haji Kabupaten Maros akan terbang bersama jemaah haji dari Kabupaten Barru dan Kota Parepare.

Sebanyak 125 jemaah haji Kabupaten Maros yang tergabung dalam kloter 3, sudah masuk di Asrama Haji Sudiang Makassar, Ahad (12/5/2024) malam.

Mulai pukul 20.00 jemaah haji sudah diterima secara resmi di aula Arafah: para petugas sigap melayani, pemasangan gelang, dan pemeriksaan kesehatan juga dilakukan dan prosedur lain.

Terlihat, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros H. Muhammad, berbincang dengan jemaah haji. Ia menyampaikan “permohonan maaf Bupati Maros Chadir Syam, yang belum bisa membersamai jemaah haji kloter ini,” ucapnya.

Meskipun begitu, Asisten 1 Amiruddin, Kabag Kesra Andi Dermawan, Kasubbag TU Kemenag Maros Abdul Kadir, dan Kepala Seksi PHU Ahmad Ihyaddin, hadir membersamai jemaah di tempat penerimaan, di aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar.(**)

Reporter: MUH. IRWANDI

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *