PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H, Pejabat Utama dan Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir. Senin (13/5/2024).

Pada kesempatan penyerahan bantuan sembako tersebut, Kapolres Wajo juga memberikan beberapa pesan kepada keluarga korban bencana banjir yang ada di Desa Pallimae, kec. Sabbangparu agar sembako yang diterima dapat di pergunakan sebaik mungkin.

“Semoga bantuan yang diberikan berupa Beras 100 Sak (Kemasan 5kg), minuman Gelas 100 Dos ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan kepada korban terdampak banjir agar kiranya tidak berkecil hati akibat bencana yang dialami saat ini”, Ujar Kapolres Wajo.

Selain memberikan Bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kantor Desa Pallimae Kec. Sabbangparu Kab. Wajo, Kapolres Wajo juga mengecek lokasi banjir dengan didampingi oleh Camat Sabbangparu Andi Muhammad Subhan Amin S.Tp, Lurah Wallennae Andi Hasanuddin S. Sos, Lurah Sompe Sarkabi S.H M.Si, Lurah Toletenreng Harianto S.Sos, Babinsa Desa Pallimae. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *