PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Parepare — 177 personil Polres Parepare menjalani pemeriksaan kesehatan berkala, yang berlangsung di Baruga Pratista Mapolres Parepare, Rabu (15/5/2024).

Pemeriksaan kesehatan berkala ini di helat oleh Biddokkes Polda Sulsel yang dipimpin oleh dr. Frezzy Sanatha Samuel, didampingi oleh AKP. Gusti bersama sejumlah tenaga kesehatan yang diikut sertakan.

Informasi yang di himpun dari kepolisian menyebutkan Pemeriksaan Kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah, EKG, Rontgen Paru Paru, Pemeriksaan kesehatan gigi dan pemeriksaan urine.

Mewakili Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, Kasi Humas Polres Parepare Iptu Suhendar Wadi yang di konfirmasi membenarkan perihal kegiatan tersebut.

” Iya benar sekali, mewakili bapak Kapolres, kami sampaikan bahwa hari ini personil Polres Parepare mengikuti giat pemeriksaan kesehatan berkala, pelaksana kegiatan ini adalah dari Bid Dokkes Polda Sulsel, yang diback up oleh Sidokkes Polres Parepare, personil yang ikut rikkes ini sebanyak 177 orang atau personil, dan ada ada 5 macam peneriksaan yang harus di jalani setiap anggota “. Kata Sehendar Wadi, Kasi Humas.

Suhendar Wadi juga katakan Pemeriksaan kesehatan tersebut tidak ada biaya yang di bebankan.

” Tidak berbayar, sehingga kesempatan bagi untuk memeriksakan kondisi kesehatan paru – paru misalnya, periksa kondisi jantung , tekanan darah, kesehatan gigi dan periksa urine, kegiatan ini berlangsung secara berkala, sedikitnya dua kali setahun anggota jalani rikkes dari Biddokkes Polda Sulsel “. Pungkasnya.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *